Cara Membaca Chords

Membaca catatan akord musik dan tidak terlalu sulit tugas. Namun, jika Anda berencana untuk keahlian dalam membaca catatan dan akord dalam beberapa bentuk lanjutan dari musik seperti jazz, maka Anda perlu mengandalkan pada praktek persisten. Marilah kita tahu dulu cara membaca catatan tunggal musik.

  • Setiap kali Anda mencoba untuk melihat membaca catatan sangat penting untuk mengidentifikasi catatan tertulis cukup cepat. E, F, G, A, B, C, D, E, F adalah clef G dari baris bawah ke atas. Ada suatu cara yang menarik untuk menghafal ini perkembangan yang dapat membantu Anda dalam mengingat segera. Hal ini-Setiap Girl Farm Kisah Itik Buruk Cuz menguap Cepat. Meskipun kalimat ini adalah makna kecil, itu adalah cara yang bagus untuk mengingat perkembangan tersebut.
  • Untuk clef F, baris pertama adalah G. kemajuan ini akan seperti ini- G, A, B, C, D, E, F, G. Ada juga cara untuk menghafal kemajuan ini. Bayi Alligator Hal ini-baik Buat Edibles Mati Dari Tuhan. Kalimat ini akan datang untuk menyelamatkan Anda kapan pun Anda membutuhkan titik acuan.
  • Setelah belajar bagaimana membaca catatan tunggal, Anda bisa mengalihkan perhatian Anda untuk berlatih buku melodi. Anda akan harus mendapatkan pegangan perusahaan lebih membaca satu catatan sebelum menangani chords.

 

Bagaimana membaca akord sederhana

  • Mayor dan minor adalah dua jenis akord yang dimainkan terus-menerus. Mengidentifikasi mereka bukanlah tugas yang sulit. Root catatan, utama ketiga dan kelima sempurna membentuk akord Mayor. Catatan C (root), E (ketiga utama) dan G (lima sempurna) membangun akord C-Mayor. Namun Anda harus belajar untuk mengidentifikasi akord berdasarkan catatan dan bukan oleh pengaturan mereka pada lembaran musik. Ini memiliki alasan penting di balik itu-inversi menggunakan catatan yang sama dari akord utama tetapi di oktaf yang berbeda, yang pada gilirannya akan menghasilkan efek bervariasi dalam musik.
  • Dalam cara yang sama, sebuah chord Minor terdiri dari Root, Minor ketiga dan kelima sempurna A. C (root), E datar (ketiga minor) dan G (lima sempurna) membentuk akord C-Minor. Bahkan ini memiliki inversi. Oleh karena itu disarankan untuk selalu mengidentifikasi akord dengan wesel yang di dalamnya dan bukan oleh tampilan hubungan catatan dengan satu sama lain.
  • Mayor Minor atau akord dengan penambahan catatan tertentu membentuk akord Augmented. chord Augmented juga bisa terbalik untuk efek musik yang berbeda.
  • Serupa dengan akord augmented, akord ada berkurang. Sebuah akar, sepertiga kecil dan berkurang kelima membentuk akord berkurang. Anda dapat menulis catatan ini sebagai-(catatan root) redup atau (catatan root) yang diikuti oleh sebuah lingkaran kecil yang digunakan sebagai simbol derajat suhu.

2 thoughts on “Cara Membaca Chords

    1. yUpz ,, gpp sob,,,ini juga masih dalam tahap pembenahan,, soalx masih baru kmaren ini blog..hehe
      saya stuju dgan saran anda,,spya tulisanx lebih singkat kn…
      makasih sob🙂, jangan sungkan2 dtang kembali y ke blog saya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s