Posted in kata rayuan

Top 10 rayuan gombal

Postingan saya kali ini agak berbeda dari biasanya. Kalau postingan sebelumnya banyak artikel, motivasi, dunia IT dan hal-hal yang gak ada humornya … ^_^ nahh kalau kali ini saya akan berikan obat penawar kejenuhan, yang bisa membuat cewek jatuh cinta pada anda setelah membaca ini . Oleh karena itu, bagi anda yang ingin PDKT terhadap cewek yang anda sukai, ikuti saja rayuan ini. Dijamin bakal klepek-klepek tuh cewek!! hehehe :D:D#gombalisme.

kalau anda pengen ketawa?? terharu??atau bahkan kagum setelah  melihat postingan ini silahkan saja.. ^_^ postingan ini hanya untuk hiburan semata bagi anda yang jenuh karena urusan pekerjaan ataupun kegiatan yang lainnya.

So!! I HOPE YOU HAPPY IN HERE !! :D:D

1.

  • Perayu : Bapa kamu pencuri yah?
  • Si cewek: kok tau sih mass!!
  • Perayu : Karena kau telah mencuri isi hatiku.
  • Si cewek : ahh bisa aja sihh mas,,, ^.^

2.

  • Perayu : Bapa kamu seorang pelukis yah?
  • Si cewek : emang kenapa sih?
  • Perayu : Karena manis wajahmu terlukis indah di hatiku
  • Si cewek : ehm,, bisa aja..  ^.^

3.

  • Perayu : Maukah engkau menjadi Penulis?
  • Si cewek : Penulis apa mas?
  • Perayu :  Penulis indah di hatiku
  • Si cewek : mau aja deh.. 😀

4.

  • Perayu :  Kalau aku jadi amplop kamu mau kan jadi perangkonya? 😀
  • Si cewek : Loh kok gitu mas…
  • Perayu : Ya, supaya kita selalu bersama
  • Si cewek : ehhm,, jadi malu nih.. 🙂

5.

  • Perayu : Kamu suka sama angsa yahh?
  • Si cewek : loh kok tau sihh… O_0
  • Perayu :  karena dua angsa melambangkan hatiku bersatu dengan hatimu
  • Si cewek:  iihh,, so sweet deh kmu… 🙂

6.

  • Perayu : Coba lihat lampu itu!!!
  • Si cewek : iya..
  • Perayu : Bagus yah, terang banget…
  • Si cewek : iya mas..
  • Perayu : lampu itu seperti pesonamu yang selalu menerangi hatiku
  • Si cewek : Masa sihh.. 😛
  • Perayu : Beneran.. :D:D
  • Si cewek : Makasih y,, ^_^

7.

  • Perayu : Bapa kamu kerja di PLN ya?
  • Si cewek : kok tau sih mas..
  • Perayu : Karena engkau telah menyetrum hatiku
  • Si cewek : Ohh.. yaa… ^_^
  • Perayu : Iya beneran…

8.

  • Perayu : Kamu suka bunga melati ya?
  • Si cewek : iya dong.. emang knapa mas?
  • Perayu : pantasan hati kamu seputih melati,,
  • Si cewek : makasih loh.. ^_^jadi malu
  • Perayu : ngapaen harus malu.. aku jujur loh.. hehe

9.

  • Perayu : Bapa kamu jualan kopi panas y?
  • Si cewek : kok tau sih?
  • Perayu : Karena engkau telah mengaduk-aduk dan menghangatkan hatiku
  • Si cewek : iih,, romantis dehh..:D

10.

  • Perayu : Bapa kamu seorang nelayan ya?
  • Si cewek : kok mas tau ??
  • Perayu : Karna hatiku telah tertangkap oleh hatimu..
  • Si cewek : so sweett..!! ^_^
Advertisements

Author:

Saya dilahirkan di samarinda, 17 Maret 1994. Promosi siapa tahu dikirimkan hadiah kan?. Memiliki kedua orang tua sudah membuatku cukup dalam menghadapi hari-hariku. Mereka sumber semangatku setiap hari. Tanpa terasa blog ini sudah berumur 4 tahun. Untuk kalian semua yang merasa terinspirasi lewat postingan saya. Bisa share dan comment demi kemajuan blog ini ya. Ohya sekedar info saya mempunyai email yang khusus buat yang perlu jasa pengetikan berbayar ya. Ini email saya : nianshop14@gmail.com

3 thoughts on “Top 10 rayuan gombal

  1. co : Bapak kamu penjual es yah ???
    ce : koq tau..??
    co : krn kau telah melelehkan hatiku..
    ce : heheheh
    co&ce : andeca….andeci,,pora..pora..pori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s