Top 10 rayuan gombal

Postingan saya kali ini agak berbeda dari biasanya. Kalau postingan sebelumnya banyak artikel, motivasi, dunia IT dan hal-hal yang gak ada humornya … ^_^ nahh kalau kali ini saya akan berikan obat penawar kejenuhan, yang bisa membuat cewek jatuh cinta pada anda setelah membaca ini . Oleh karena itu, bagi anda yang ingin PDKT terhadap cewek yang anda sukai, ikuti saja rayuan ini. Dijamin bakal klepek-klepek tuh cewek!! hehehe :D:D#gombalisme.

kalau anda pengen ketawa?? terharu??atau bahkan kagum setelah  melihat postingan ini silahkan saja.. ^_^ postingan ini hanya untuk hiburan semata bagi anda yang jenuh karena urusan pekerjaan ataupun kegiatan yang lainnya.

So!! I HOPE YOU HAPPY IN HERE !! :D:D

1.

  • Perayu : Bapa kamu pencuri yah?
  • Si cewek: kok tau sih mass!!
  • Perayu : Karena kau telah mencuri isi hatiku.
  • Si cewek : ahh bisa aja sihh mas,,, ^.^

2.

  • Perayu : Bapa kamu seorang pelukis yah?
  • Si cewek : emang kenapa sih?
  • Perayu : Karena manis wajahmu terlukis indah di hatiku
  • Si cewek : ehm,, bisa aja..  ^.^

3.

  • Perayu : Maukah engkau menjadi Penulis?
  • Si cewek : Penulis apa mas?
  • Perayu :  Penulis indah di hatiku
  • Si cewek : mau aja deh..😀

4.

  • Perayu :  Kalau aku jadi amplop kamu mau kan jadi perangkonya?😀
  • Si cewek : Loh kok gitu mas…
  • Perayu : Ya, supaya kita selalu bersama
  • Si cewek : ehhm,, jadi malu nih..🙂

5.

  • Perayu : Kamu suka sama angsa yahh?
  • Si cewek : loh kok tau sihh… O_0
  • Perayu :  karena dua angsa melambangkan hatiku bersatu dengan hatimu
  • Si cewek:  iihh,, so sweet deh kmu…🙂

6.

  • Perayu : Coba lihat lampu itu!!!
  • Si cewek : iya..
  • Perayu : Bagus yah, terang banget…
  • Si cewek : iya mas..
  • Perayu : lampu itu seperti pesonamu yang selalu menerangi hatiku
  • Si cewek : Masa sihh..😛
  • Perayu : Beneran.. :D:D
  • Si cewek : Makasih y,, ^_^

7.

  • Perayu : Bapa kamu kerja di PLN ya?
  • Si cewek : kok tau sih mas..
  • Perayu : Karena engkau telah menyetrum hatiku
  • Si cewek : Ohh.. yaa… ^_^
  • Perayu : Iya beneran…

8.

  • Perayu : Kamu suka bunga melati ya?
  • Si cewek : iya dong.. emang knapa mas?
  • Perayu : pantasan hati kamu seputih melati,,
  • Si cewek : makasih loh.. ^_^jadi malu
  • Perayu : ngapaen harus malu.. aku jujur loh.. hehe

9.

  • Perayu : Bapa kamu jualan kopi panas y?
  • Si cewek : kok tau sih?
  • Perayu : Karena engkau telah mengaduk-aduk dan menghangatkan hatiku
  • Si cewek : iih,, romantis dehh..:D

10.

  • Perayu : Bapa kamu seorang nelayan ya?
  • Si cewek : kok mas tau ??
  • Perayu : Karna hatiku telah tertangkap oleh hatimu..
  • Si cewek : so sweett..!! ^_^

3 thoughts on “Top 10 rayuan gombal

  1. co : Bapak kamu penjual es yah ???
    ce : koq tau..??
    co : krn kau telah melelehkan hatiku..
    ce : heheheh
    co&ce : andeca….andeci,,pora..pora..pori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s