OPK kali ini melelahkan tapi cukup asyik

Hari ini tepatnya 22 september 2011, aku telah menyelesaikan OSPEK STMIK Wicida.

Dari subuh sampai sore, aku lewati dengan perasaan yang masih was-was dan gugup bertemu teman yang baru saja aku kenal. Meskipun ada beberapa orang yang aku kenal, dari sekolah tempat aku lulus. Saya disini akan menceritakan kejadian-kejadian yang aku alami ini saat kegiatan ospek berlangsung di STMIK Wicida. Baiklah seperti ini ceritanya??!

Kegiatan OSPEK dimulai saat pagi hari tepatnya jam 06.00,  Aku terbangun pada setengah 5 pagi. Namun, karena persiapan yang lambat, jadi aku datang terlambat kesana. Saat sampai disana teman-teman sudah pada mulai dan berbaris berjejer dengan dandanan yang aneh. Ya namanya ospek, kakak senior semaunya sendiri memperlakukan adek kelasnya. Walaupun, ini modus balas dendam. Ya aku terima dengan senang hati. Karena tujuanku ikut OSPEK untuk mendapatkan piagam dari kampus supaya nanti WISUDA nggak ditahan ijazahny, gitu loh.

Lanjut cerita aku sudah sampai nih di kampus, ketika aku sampai di depan pintu gerbang aku gak dibolehkan masuk karena terlambat. Akibatnya aku dihukum, muka aku di stempel kampus sampai hitam-hitam weleh. Setelah itu, aku  memasuki pintu gerbang dan menemui kakak senior disana. Disana, kena hukum lagi disuruh push up, akibat terlambat. Yang sabar!!!. Untungnya kakaknya baik jadi aku sendiri yang nentuin push upx mau berapa kali??. Spontan aku jawab cuman 5 kali. hehe.

Sampai di dalam aku kebingungan karena aku nggak tahu kelompok ospek aku. So’ aku harus mencarinya. Karena aku makin bingung karena nggak ketemu. Langsung deh aku beranikan diri temui kakak yang cantik yang aku kenal disitu, namanya kak endah. Dia yang ngasih tahu aku. Setelah ketemu kelompokku aku lihat ada 1 orang alumni dari sekolahku dia jurusan programmer juga. Tapi aku sebatas kenal doang. Disana aku berbaris bersama teman kelompokku untuk mengdakan kegiatan olahraga. Kemudian, Aku mulai mengenal teman yang baru dan ngomong tentang asal darimana dia. Ternyata, mereka baik-baik, aku senang mendengarnya. Walau nggak banyak, tapi ke depannya aku akan lebih berani lagi. Karena, aku punya cita-cita disana untuk menjadi seorang konsultan IT .

Beginilah foto kebersamaan kami anak Sistem Informasi paling Oke😀

tentunya aku pake topi kuning tuh paling unyu bulet kaya telur dinosaurus. hehehe ! biarpun gitu aku orangnya ganteng loh. gak percaya ?? tanya papa mamaku.😀 wkwkwkwk

321661_1549573996254_290452420_n

Banyak belajar tentunya dari kegiatan itu, tidak hanya fokus pada teman dan hukuman yang aku terima. Tapi, disamping itu sifat ego kita harus dikurangin. Seingat saya ya ada kegiatan yang paling berkesan buat saya yaitu, sesi rayuan. hmm, cobanya aku ikut. Tapi, gimana saya masih malu-malu. Hedeh😛. Yaudah, keduluan orang deh, kak endah akhirnya dirayu oleh adek ospek yang menurutku kurang dari standar kegantengan. hahahaha😀. Cenderung mencla mencle gitu. Yaudah, aku hanya nonton dan kak endah menanggapi rayuannya dengan santai tanpa grogi sedikitpun. Gak tau kenapa? mungkin memang adek ospek ini yang ke-GRan makanya jangan ke-GRan lu ngaca dulu dong!. hahahah. Mungkin inilah kesan dari kegiatan yang aku tunjukan kepada sobat cyber’ners.

Mohon dukungan doa dari cyberners ya (sebutan untuk pengunjung blog ini) atau langganan lah, saat aku mengedit tulisan ini saya sudah berada pada titik dimana tinggal beberapa langkah lagi saya akan lulus dari STMIK. Ya mungkin 1 tahun lagi aku bisa lulus. AMIN !😀

 

 

 

Leave a Reply

