Posted in Artikel, Cerita kita

Pendiri Apple, Steve Jobs meninggal dunia

Pendiri Apple, Steve Jobs telah Meninggal Dunia


pcmagz Jakarta – Steve Jobs, pendiri Apple yang juga tokoh di balik kesuksesan iPhone dan iPad, meninggal dunia. Jobs meninggal dalam usia 56 tahun setelah mengalami masalah kesehatan.

“Dengan sedih kami umumkan Steve Jobs meninggal dunia hari ini,” demikian keterangan tertulis dari jajaran pimpinan Apple seperti ditulis abcnews, Kamis (6/5/2011).

“Semangat dan energi Steve yang brilian menjadi sumber penemuan yang sangat berharga untuk hidup kita. Kehidupan manusia menjadi lebih baik karena Steve,” tulis mereka.

Sebagai ucapan duka cita, website apple pun memasang foto hitam putih Steve Jobs. Di sampingnya tertulis Steve Jobs 1955-2011.

Steve Jobs sebelumnya telah menarik diri dari jabatan CEO Apple. Sebelum mengundurkan diri, Jobs sudah ‘cuti’ dari kesibukannya di Apple lantaran harus menjalani perawatan transplantasi hati akibat sakit kanker pankreas yang dideritanya.

Advertisements

Author:

Saya dilahirkan di samarinda, 17 Maret 1994. Promosi siapa tahu dikirimkan hadiah kan?. Memiliki kedua orang tua sudah membuatku cukup dalam menghadapi hari-hariku. Mereka sumber semangatku setiap hari. Tanpa terasa blog ini sudah berumur 4 tahun. Untuk kalian semua yang merasa terinspirasi lewat postingan saya. Bisa share dan comment demi kemajuan blog ini ya. Ohya sekedar info saya mempunyai email yang khusus buat yang perlu jasa pengetikan berbayar ya. Ini email saya : nianshop14@gmail.com

2 thoughts on “Pendiri Apple, Steve Jobs meninggal dunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s