Twitter Luncurkan Layanan Musik Untuk Web & iOS

Twitter Luncurkan Layanan Musik Untuk Web & iOS

 twitter music(Vibiznews – Technology) Twitter meluncurkan layanan musik sendiri untuk versi web dan juga aplikasi pada iOS. Anda dapat melihat pada halaman web dengan hashtag #music.

Twitter telah mengkonfirmasi bahwa layanan diluncurkan untuk pengguna di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia dan Selandia Baru. Selanjutnya akan didukung negara lainnya.

Semua lagi yang ada bersumber dari iTunes, Spotify, Rdio, dan hanya akan dimainkan secara preview singkat secara default. Rdia dan pelanggan Spotify bisa login langsung ke akun yang ada. Jika pengguna ingin menikmati lagu penuh sudah tersedia di dalam library masih-masing layanan musik.

Twitter mengatakan, aplikasi ini akan diluncurkan juga pada Android di masa mendatang dan akan mendukung penyedia layanan musik lainnya, seperti Xbox Music, Deezer atau Nokia Music.

Aplikasi ini memiliki empat tab, yang terdiri dari popular, emerging, suggested dan #nowplaying. Layanan musik Twitter tidak akan diluncurkan secara streaming, melainkan menghubungkan pengguna dengan layanan pihak ke tiga.

Sumber:vibiznews.com

4 thoughts on “Twitter Luncurkan Layanan Musik Untuk Web & iOS

  1. I recognize some of these yet I am about to check the associated with these out. The leading location My spouse and i pay attention to audio reaches blip. fm. I enjoy the item!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s