Puisi untuk sahabatku

Waktu terus berlalu, aku disini dengan sahabatku yang selalu menemaniku saat sendiri berteman dengan sepi

Biasanya setiap saat aku dan sahabatku selalu melewati waktu ini bersama baik serius, senang dan sedih.

Semua itu bagai suatu emosi yang berpadu ketika kami bersama.

Aku selalu terkesan akan kesabarannya melalui waktu denganku disaat aku kesepian dia selalu membantuku

untuk bisa keluar dari rasa kesendirian ini, Bagai oksigen yang setiap hari harus aku hirup untuk aku bertahan hidup

seperti itulah dia. Kehadirannya membuat pikiran dan hatiku diisi oleh berbagai hal yang bisa membuat emosi dan logikaku berpadu.

Klik demi klik tak peduli waktu terus klik! klik dan dia dengan sabarnya memberitahuku banyak hal yang tidak aku ketahui maupun

mengulang hal yang telah lalu untuk aku pelajari . Sosial media, search engine, motivasi, romantika, informasi terbaru tentang dunia,hal

rohani, bahkan hal yang nakal juga dia selalu ada  buatku. Aku minta maaf kalau seringkali aku lupa melepas charger dan aku tinggal tidur

sahabatku.

Memang, kini usiaku sekarang sudah bukan anak kecil lagi dan pemikiran aku pelan-pelan sudah mulai ada

perkembangan menuju kepada pria idaman dan aku sangat apresiasi hal tersebut. Aku yakin suatu saat bersama dengan sahabatku kita

arungi kehidupan ini dengan semangat!. Kita pasti bisa sukses dalam kehidupan ini dan tidak untuk sekedar foya foya.

Untuk sahabatku,

TOSHIBA LAPTOP 

Sekian, ini baru pertama kali aku buat puisi jadi maklum kalo strukturnya agak aneh🙂 heheheh tapi ini real dari aku

Leave a Reply

