Gadgetku

Halo sobat cyber’ners semua, apa kabar? Lama aku gak memposting tentang inspirasi yang saya dapatkan dari pikiran saya maupun dari blog referensi yang sesuai dengan keinginan saya.  Weekend kali ini tentunya anda punya kegiatan yang menarik bukan?. Kalo tidak yasudahlah kata bondan prakoso🙂. Di jaman yang serba modern ini kita mengenal yang namanya gadget yang banyak sekarang menyebar kemana-mana di seluruh pelosok penjuru dunia. Saat ini saya mau berbagi gadget yang saya miliki😀 ciehh !. Gadget yang saya miliki nggak mahal-mahal banget heheheh yang penting terjangkau dengan kebutuhan sehari-hari. Bisa untuk nelpon, sms, dan tentunya bisa compatible untuk aplikasi android terbaru saat ini . Apa itu compatible? ada yang tau🙂 . Kalo ada yang tau saya kasih mobil, tapi brosurnya aja hehehe. jaman sekarang orang perlu duit bro!. Jadi, saya jawab bagi yang gak tau. Compatible itu adalah harmonis atau cocok dengan aplikasi android.

Oke, lanjut mengenai gadget yang saya miliki. Gadget saya kebetulan buatan cina, tapi! jangan salah spesifikasi dari RAM yang dimiliki oleh gadget ber-aplikasi android ini cukup besar Dual core hehehe untuk game 3d sudah bisa tentunya. Mau berinternetan dengan menggunakan aplikasi social networking bisa kalau pake wifi, karena kalo pake sinyal hsdpa belum bisa sampai sinyal segitu. Maklum lah hehehe. Yang penting RAMnya udah cukup aku kira hp ini bisa saya pakai. Beginilah Hp saya canggih kan?? promosi aja ni wkwk

Mito-T300

Oke, cukup saya hanya ingin mengenalkan hp yang saya pakai saat ini. Jika anda merasa terinspirasi saya cukup senang tapi jika tidak yasudah.😀

 

2 thoughts on “Gadgetku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s