Aku harus move on

Move on itu adalah kalimat yang tepat untuk orang yang gagal dalam rencana yang sudah ditentukan sebelumnya. Seperti, aku merasa di tahun 2013 ini masih banyak harapan harapan yang belum tercapai di tahun ini. Aku menyesal harus menerima kenyataan ini. Belum ada perubahan yang cukup berarti di hidupku. Tapi aku bersyukur masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki hidupku nanti di tahun 2014. Aku harus bisa berhasil menempuh tujuanku yang baru di tahun 2014. Apalagi aku anak cowok satu-satunya yang harus bikin bangga orang tuaku. Aku harus “move on” dari tingkah kebiasaanku yang lama, yang tidak ada artinya harus dibuang. Sehingga, aku bisa melalui jalan setapak demi setapak untuk menemukan kehidupan yang baru. Aku gak mau terikat dan aku ingin bebaskan diriku. Menyenangkan hati Tuhan itu yang sangat kurindukan selama ini. Surga itu nyata !, aku ingin mewujudkannya bersama Tuhan Yesus. Aku maumengikut Dia di tahun 2014 ini. Aku ngerasa sudah banyak sekali aku mengecawakan Bapakku yang di surga. Aku sudah lelah dengan segala dosa yang telah aku cicipi. Aku gak mau makan yang aku pandang itu baik, tapi sesungguhnya itu jahat di mata Tuhan. Tuhan Yesus, hatiku rindu melihat kemuliaanMu hatiku rindu melihat curahan kuasaMu di tanah tercinta, ohh samarinda!! samarinda bagi kemuliaanMu.

Leave a Reply

