Membahas Nice Guy and Bad Boy

nice-vs-bad

Halo para pengunjung blog ini, lama saya gak posting. Pada kesempatan ini aku mau membagikan suatu pengetahuan yang sudah aku terima berdasarkan suatu ebook yang berjudul “Nice Guy and Bad Boy”. Ebook ini ditulis oleh seorang master percintaan bernama iboy shapiro. Yang kemudian saya rangkum sendiri berdasarkan pemahamanku. Dia memberikan saya pencerahan bagaimana seharusnya seorang pria dalam suatu hubungan dengan wanita. Nah, ada 2 pria yang berbeda yang dibahas dalam ebook ini. Suatu kisah pengalaman dari iboy saphiro yang tertuang dalam ebook ini. Aku masih penasaran apa sih yang diinginkan oleh wanita dari seorang pria. Dalam ebook ini penjelasan mengenai Nice guy yang adalah seorang pria yang mempunyai sifat baik kepada wanita lembut dan peduli terhadap wanita, malah sering disakiti oleh wanita. Menanggapi hal tersebut, loh, kok bisa.. padahal di dunia ini terdapat hukum tarik menarik.

Jika kita berbuat baik kepada wanita, maka sebaliknya kita malah mendapatkan pujian dari wanita karena kebaikan itu, bukan begitu seharusnya ??. Namun, yang terjadi malah sebaliknya jenis pria ini malah disakiti oleh wanita. Ironis bukan?. Kebaikan malah dibalas dengan ketidak baikan wkwkwkwk😀. Dramatis emang!. Tapi inilah realita hidup yang kita jalani saat ini.

Justru malah bad boy yang memiliki sifat ego yang tinggi, mau menang sendiri. Tidak peduli terhadap perasaan wanita. Artinya, kalo dia ngajak dating atau kegiatan apapun tanpa harus persetujuan wanita. Malah, wanita mau dan penasaran ingin selalu berada di dekatnya. Ini sungguh aneh.:/. Tapi balik lagi ini memang suatu realita hidup yang kita jalani saat ini. Pernahkan anda mendengar bahkan melihat perilaku kasar seorang pria yang tega menindas wanita dengan sewenang-wenang. Malah wanita ini dengan sabar menghadapinya dan berharap suatu saat nanti sikap dia berubah kepada wanita ini dan akan menyayangi dia dengan tulus.

Semakin, saya membaca ebook ini saya semakin mengerti, bahwa emosi wanita ini memiliki gelombang yang membuat pria ini tidak mengerti apa yang diinginkan oleh mereka. Rupanya, ada suatu penelitian para ilmuwan membuat saya mengerti ternyata wanita memiliki masa ovulasi. Yaitu, masa dimana wanita menginginkan pria bad boy. Begini penjelasannya, para ilmuwan ini mengambil sample dari 104 wanita yang diuji dengan beberapa gambar pria yang berparas lembut, sensitif, yang bukan bad boy dan beberapa gambar pria yang berparas kuat, gagah, dan keras. Dalam waktu 3 bulan mereka memilih pria yang berparas lembut atau nice guy. Namun, setelah lewat 3 bulan mereka menginginkan pria yang gagah perkasa yang bisa memimpin mereka, atau yang ber-gen tarzan. Anggapannya seperti itulah. Seperti itulah masa ovulasi. Sekian dari sharing saya tentang Nice Guy and Bad Girl eh salah..😀 Nice guy and Bad Boy ni yang bener…

Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini !

Keep Spirit, and love your life !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s