Tutorial Framework php Codeigniter

Halo kawan, setelah lama tidak posting, karena ada kesibukan lain, hehe😀 beneran bukan sok sibuk. Sedikit curhat, saya kalo udah selesai kerja biasanya gak mikir lagi untuk membuat sesuatu karna capek.

       Membangun sebuah website itu perlu menggunakan framework, karena jika anda harus membuat masing-masing fungsi secara manual, pasti akan lebih lama. Dengan menggunakan framework tentu saja sebuah proses pembuatan aplikasi web menjadi lebih cepat.
       Codeigniter adalah salah satu framework yang paling banyak digunakan untuk mengembangkan sebuah website. Saya masih awam dalam hal framework ini. Baru kemaren saya mempelajari dari awal lewat buku yang sudah disertai dengan cd didalamnya.
       Kemudian, daripada saya pendam ilmu ini, lebih baik saya bagikan secara gratis. Nah, bagi anda yang berminat saya sudah sediakan link di bawah ini.

 

Leave a Reply

