Manfaat gajian 3 bulanan

Maaf lama enggak  posting, karna sudah hampir melupakan blogger sendiri yang sudah bertahun tahun, yang ternyata membawa pengaruh ke orang yang membacanya. Khususnya untuk artikel tutorial cara mengembalikan partisi yang hilang di windows 8. Saya merasa senang baca komentar yang positif dari mereka yang sudah terbantu dengan artikel saya yang satu ini.  Bersyukur masih bisa ngeblog lagi hehehe😀 setelah sekian lama menghilang kini muncul lagi dari dasar laut menuju permukaan kembali untuk menulis. Nah saat ini,  saya membahas pengalaman kerjaku.  Mau tauu?? Baca selanjutnya  oke. Jadi gini,  aku kerja di suatu sekolah yang terletak di samarinda tepatnya smk 5 samarinda sebagai pegawai honor perpustakaan. Namun,  selama 3 bulan ini terakhir yg kemaren. Dari bulan agustus-oktober belum ada gajian.Saya gk bisa salahkan siapa2 dan diri sendiri kenapa aku gk berhenti saja.  Namun ak harus lanjutkan pekerjaan walaupun memang beritanya bulan november akan digaji. Nah, pas hari selasa kemarin itulah hari dimana gajian.  Wah saya rasa senang kalo 3 bulan lgsg.  Karna,  serasa nabung tuh.  Apaan sih?  Haha aneh lambat gajian aja bangga. Oke simak terus ya, mbak arisa memanggil saya yang sedang duduk2 di dewan guru.  Saya langsung mengikutinya dr belakang dan sampailah ke ruang tata usaha.  Dan apa yang terjadi??. Yeah,  seperti judul di atas saya dgaji 3 bulan. Lumayan tebal ada manfaatnya juga untuk beli handphone vivo y15 yeayy!. Intinya kalo kita mau bersyukur untuk sesuatu pasti  ada manfaatnya. 

Sekian blog saya, tetap  semangat and  God bless You.  

Leave a Reply

