Nostalgia Mie ayam semarang

Halo sobat smarter bloging semua, maap kalo saya kurang posting. Karena sesuatu hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata hehe 😄. Kali ini, aku sedang membagikan posting kegiatan malam ini dengan yang enak. Apa itu? Ya, seperti judul di atas. Mie pangsit semarang di samarinda yang letaknya di samarinda bagian utara ini memang memiliki rasa kari yang dijamin bikin ngangenin. Dulu waktu masih awal kuliah saya bersama teman sering jajan di tempat ini. Seiring berjalannya waktu, saya udah jarang ketemu temanku yang dulu sering kumpul bareng. Hmm, kerinduan itu membuatku ke tempat ini hanya sekedar lewat. Akhirnya, aku bisa merasakan kelezatan dari mie ini yang punya cita rasa semarang. Baik sekian postingan saya gaes, anda penasaran?. Kesini lah di samarinda utara. Semua orang pasti kenal mie pangsit semarang ini. Gbu :D 

Leave a Reply

