Posted in Aplikasi, Artikel, Komputer, Tekno, Tips dan Trik

Cara Mudah Menghilangkan Iklan pada Browser Awal

Selamat siang sobat cyber’s, saat ini saya akan membagikan pengalaman sendiri yang barusan saya alami ketika saya membuka pertama kali browser mozilla. Kejadian ini sudah berbulan-bulan lamanya yang saya biarkan yaitu, ketika buka browser awal saya menemukan iklan-iklan yang mengganggu apalagi berhubungan dengan obat kuat buat vitalitas tentu gambarnya agak vulgar membuat mata terbelalak sebentar hahaha :D. Kebetulan saya hanya mencoba cara dari blog: http://www.blogsejutaumat.com/2015/06/cara-menghilangkan-iklan-pada-web-browser-tanpa-software.html. Dan tidak saya screenshot untuk membuktikan secara gambar apa yang terjadi setelah saya mengikuti trik dari orang yang menulis di blog tersebut.

Baiklah untuk mempersingkat waktu, sekarang saya akan tunjukkan cara yang sudah saya praktekkan sendiri diantaranya : Klik Start -> Control Panel ->  Programs -> Program and Features ->

Seperti ini gambarnya silahkan cari aplikasi yang mungkin mencurigakan kemudian klik uninstall.

Jika sudah berhasil maka saya ucapkan selamat ya atas keberhasilannya :D. Terus dukung blog saya dalam berbagi artikel dan informasi yang bisa bermanfaat untuk sobat semua.

untitled1

Author:

Saya dilahirkan di samarinda, 17 Maret 1994. Promosi siapa tahu dikirimkan hadiah kan?. Memiliki kedua orang tua sudah membuatku cukup dalam menghadapi hari-hariku. Mereka sumber semangatku setiap hari. Tanpa terasa blog ini sudah berumur 4 tahun. Untuk kalian semua yang merasa terinspirasi lewat postingan saya. Bisa share dan comment demi kemajuan blog ini ya. Ohya sekedar info saya mempunyai email yang khusus buat yang perlu jasa pengetikan berbayar ya. Ini email saya : nianshop14@gmail.com

Leave a Reply

