Pulang Cape…

Halo sobat cyber semuanya, apakabar kalian semua? kuharap pada sehat-sehat semuanya. Mohon maaf kalau akhir2 ini saya tidak ngepost. Padahal waktu ya ada aja, cuman waktunya lebih ke ngelamun masa depan hehehe :D. Yah belakangan ini saya berpikir untuk mencari pekerjaan lain, namun belum dapat sampai saat ini, sudah di interview 2 kali di PT. Telkom. namun tidak ada panggilan seminggu lebih haha banyak saingan brooo XD, karena itu saya memutuskan untuk tetap bekerja di perpustakaan smk 5 saja lagipula lebih banyak waktu buat membuat tulisan juga.

Ya, sudah cukup curhatnya, kenapa judul posting saya itu? hmm… anda penasaran? 😀 pastinya. Kalo weekend gini biasanya kegiatan saya main musik dan badminton. Kalau musik ya lebih ke otak kanan dan penyesuaian nada. Kebetulan saya lebih ke alat keyboard selama ini yang saya tekuni. Nah, olahraga yang saya sukai memang badminton sampai saat ini. Jadi, tadi saya sudah 2,5 jam mungkin lebih bermain ini seminggu sekali. Makanya, agak ngos2an hahaha :D. Sebenarnya saya kepingin untuk berenang, cuman waktunya lagi belum ada. Olahraga yang bisa membuat kita cape namun sehat badan terasa lebih ringan, juga membuat mood kita lebih bahagia. Cukup, blog saya saat ini memang singkat, harap  dimaklumkan karena masih belajar. Oke, terima kasih GBU all 🙂

Leave a Reply

