Posted in Artikel, Kesaksian Nyata Kristiani, Renungan Kristiani

Renungan singkatku-Kunci mengalami perubahan

Halo sobat cyber semua, selamat malam. Penting bagi saya untuk membahas ini di postingan saya. Karena, tadinya saya merasa ngantuk tetapi ketika saya mendengar khotbah dari ko philip mantofa pastor GMS lewat youtube ini, saya merasa dibangkitkan kembali. Beliau ajarkan tentang kunci untuk mengalami perubahan. Hal yang saya perhatikan di Lukas 2:52, Dimulai ketika Yesus masih berumur 12 tahun belum adanya mujizat yang dibuatNya. Hal yang patut diteladani adalah tanggung jawab terhadap manusia yang membuat orang lain suka dengan kita, karena hikmatNya yang bertambah besar sehingga Yesus makin dikasihi oleh Allah dan manusia. Tuhan menyediakan Anointing yang siap menyertai kita ketika berada dimana saja Tuhan tempatkan kita. Pertama, kita perlu belajar dari Raja Saul kenapa? karena Tuhan mengaruniakan kepadanya kemampuan untuk mengumpulkan pahlawan dan orang-orang yang gagah perkasa untuk mendukung pemerintahannya(1 Samuel 14:52). Masuk ke hadirat Tuhan dengan ekspektasi, minta Tuhan untuk memberikan alat untuk kita bisa berhasil dalam hidup ini. Minta pengurapan untuk bisnis yang dijalankan, minta pengurapan untuk pelayanan yang dilakukan. Kebanyakan kegagalan bukan dari orang lain tapi di diri kita kuncinya di kita. Ada dua kunci untuk bisa mengalami perubahan dalam hidup : 1. Luangkan banyak waktu di bawah pengaruh Kuasa Roh Kudus dan Kuasa Firman Tuhan setiap hari, 2. Bergaulah dengan orang-orang yang penuh iman dan roh kudus. Bagaimana mencari orang-orang yang seperti ini dalam hidup? supaya tidak kecolongan salah orang gitu.  maksudnya bukan berteman, contoh : tukar informasi.. Bergaul lain lagi contoh: saya rasa ada pergumulan dalam hidup saya, menurut anda bagaimana ya ?. Jadi, seperti ini renungan singkat saya teman-teman. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Thanks ya Gbu all 😀

Author:

Saya dilahirkan di samarinda, 17 Maret 1994. Promosi siapa tahu dikirimkan hadiah kan?. Memiliki kedua orang tua sudah membuatku cukup dalam menghadapi hari-hariku. Mereka sumber semangatku setiap hari. Tanpa terasa blog ini sudah berumur 4 tahun. Untuk kalian semua yang merasa terinspirasi lewat postingan saya. Bisa share dan comment demi kemajuan blog ini ya. Ohya sekedar info saya mempunyai email yang khusus buat yang perlu jasa pengetikan berbayar ya. Ini email saya : nianshop14@gmail.com

Leave a Reply

