Tentang Saya | About Me

 

Selamat Pagi Semua !. Supaya semangat ^_^. Karena ketika di pagi hari selalu ada permulaan yang baru dalam hidup ini. Tak kenal maka tak sayang ! tak sayang maka tak kenal ! Loh kok dibalik pak ? 😀 just joke. Baiklah, langsung saja, inilah biodata diri saya : Nama : Nian Dwi Christianto SW,S.Kom

Tempat/Tgl Lahir : Samarinda, 17 Maret 1994

Hobi : Gak jelas hobinya sebenarnya yang penting asik, contohnya denger musik yang bisa mendamaikan hati ini, makan nasgor, tahu tek, makan yang enak pokoknya, baca tapi gak sering, nonton, dan untuk olahraga saya suka badminton, jogging, dll.

Harapan : Saya berharap dengan adanya blog ini bisa memberikan pencerahan buat teman-teman yang membutuhkan.

Kontak Saya :

DM IG : nianchristian

17264994_10209280577439572_7085621334029674832_n

SLOGAN UNTUK BLOG SAYA, Share-FUN-Interest. Kalau memang anda menyukai blog atau nulis. Backlink aja atau follow siapa tau bisa saling kenal untuk hal yang positif kenapa tidak ?:D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s